Senin, 04 Oktober 2010

my first post

HALLO!!
am new in blog haha :))
sekarang gue udah jadi mahasiswi TRISAKTI yoyoi keren ngga tuh haha Tek.Pertambangan pula sadaaaap :D
Pertama mikir "KULIAH" itu pergaulannya bakalan indivudu banget dan milih milih gitu kayak jaman SMA tapi lebih parah tapi nggaaaaa di TT ! gue nemuin keluarga baru (how pretty kewwll).Parah banget temen temennya kompak,care,dan seniornya juga asik asik :)))))
Gue ngerasa nyaman banget di kampus,rasanya kangen terus :p
Yaaaa walaupun di badan serasa dilindes HD sangking capeknya PP depok-grogol tapi i enjoyed it absolutely!!
jeng jeng jeng tapi surprised juga sih dapet tugas yang banyaknya ngajak banget ribut zzzz tapi untungnya ngerjain bareng bareng jadi agak ngga kerasa.
okay kayaknya pembuka nya cukup sampe disini dulu lah hahahaha :))
*enjoy ma' blog you guys :)

3 komentar:

  1. P:"Hallo.."
    G:"hhh..halo?"
    P: "belum tidur?"
    G:"kebangun"
    P:"bun..aku kangen"
    G:"iya sama"
    P:"aku cuma sekali ya ngomongnya kalo ngga denger ya syukur"
    G:"apa?"
    P:"Please BALIKAN lagi sama akuu"
    G:"............................................!!!!!!@#$#@!
    P:"bun?"
    G:"hah i..iya?"
    P:"kamu mau?"
    G:"pasti mau *nangis "



    unyuuu minyyyiii munyuuu nenyeeeeee
    zzzzzzzzzz

    BalasHapus